Historiography

Friday, April 5, 2019

Hanzo hero OP di early game (Mobile Legend)


Hanzo telah sukses masuk ke dalam META terbaru Mobile legend. Si Assassin Ninja ini, dapat dengan mudah mengobrak – abrik musuh dan membunuh musuh dengan kombo skill 2 dan skill 1 nya.
Pahami dulu faktor-faktor apa saja yang bikin Hanzo sangat kuat.

1. Hero (Add)
Menggunakan Ulti-nya, Hanzo dapat berubah wujud menjadi iblis. Perubahan wujud ini terbilang spesial karena dia meninggalkan wujud aslinya, lalu menggunakan wujud iblisnya untuk menyerang musuh. Istimewanya, jika wujud iblis yang sedang bertarung tewas, wujud asli akan tetap hidup meski terkena efek kontrol sesaat. Sekadar info, dia juga mendapatkan skill set baru saat berubah menjadi iblis.

Kemampuan ini tentu berguna banget dalam pertarungan. Pasalnya, saat musuh mengira satu tim udah disapu bersih, ternyata masih ada lo sebagai Hanzo yang masih hidup. Push dari musuh pun akan sedikit tertahan dan memperbesar peluang lo untuk comeback.

2. Buff
Berkat kemampuan istimewanya ini, Hanzo berpotensi besar menjadi 'raja hutan' di Mobile Legends. Kemampuan makan buff dengan cepat ini juga bisa mengembalikan kembali meta curi-curi buff musuh.
Saat dilahap, monster hutan akan lenyap tanpa jejak. Hal ini pun tentu akan menguntungkan lo karena musuh atau teman takkan merebut buffCooldown dari skill 1 memang lama. Namun, durasinya bisa diakali jika lo melakukan rotasi dengan baik.

3. Mampu Menembus Tembok
Kedua kemampuan tadi bisa dibilang menutupi satu lagi keistimewaan Hanzo. Sebagai hero Assassin, dia sangatlah gesit dan susah untuk diciduk. Bukan cuma karena dia bisa membelah diri dan meninggalkan wujud aslinya di tempat lain. Hal yang bikin dia begitu istimewa adalah kemampuannya untuk menembus tembok.
Kemampuan ini pun bikin Hanzo akan sangat sulit untuk ditangkap. Bisa menembus tembok tentu adalah hal yang istimewa karena hanya dia satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa melakukannya tanpa harus mengeluarkan skill.

4. Burs Damage Luas
Saat berada di mode normal, Hanzo memang enggak punya skill ofensif yang mumpuni. Skill 1 hanya bisa digunakan pada unit non-hero. Sedangkan skill 2-nya cuma bisa colek-colek musuh. Itu pun dengan syarat musuh harus tetap berada di area skill.
Seakan sebuah twist plot bak kisah "Bebek Buruk Rupa", Hanzo berubah menjadi hero yang sangat ditakuti saat berada di wujud iblis penghisap darah. Dia pun mendapat skill set baru yang lebih ofensif. Damage dari kedua skill-nya pun enggak main-main. Apalagi area serangannya terbilang luas sehingga dapat menjangkau banyak unit

5. OP di early game
Semua berkat kemampuan uniknya yang melahap monster hutan. Dia pun dapat mendominasi buff tanpa gangguan dari pihak manapun. Jadi, jangan heran jika dia sangat kuat di awal game. Hal ini memang karena level dan item Hanzo udah jadi lebih dulu dibanding pemain lain.
Hanzo menjadi salah satu hero yang sangat efektif untuk mendukung taktik bermain cepat. Pasalnya, dia sangatlah overpowered alias OP di awal game.
#SalamSatuHero
#Hanzo

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Cara Ampuh Biar Cepat Move On

Copyright © Clicker Web | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com